Senin, 25 Februari 2013

UNTUKMU

Mana mungkin aku bahagia dengan kehilanganmu..
Aku hanya mencoba membuatmu bahagia dengan melepasmu..
Mungkin itu salah satu kesalahanku..
Namun itulah pilihanku..
Karna jika kau denganku kau tidak akan mendapat apa yang kau inginkan..
Karna aku telah teguh pada pendirianku..
Bila kita selalu bersama mungkin akan selalu ada rasa sakit..
Rasa sakit yang selalu ada untukmu dan untukku..
Maka dari itu aku melepasmu..
Hal yang kau anggap bodoh dengan melepasmu..
Kau tau sebenarnya aku tak rela..
Dan aku juga tau bahwa kau tak rela..
Aku hanya bisa berharap kau lebih bahagia jika nanti kau dengan yang lain..
Meski memang sakit jika ku membayangkannya..
Karena hari-hari yang kita lewati membuatku benar-benar cinta..
Cintaku yang selalu tumbuh hingga rasa sayang..
Sayang yang akan selalu ada hingga akhir nanti..
Yang akan aku simpan rapat-rapat di relung hati..
Aku berharap suatu saat kita akan bertemu kembali..
Saat dimana kita sudah bahagia masing-masing..
Saat dimana kita dapat tertawa bersama mengenang masa-masa kita..


Untukmu

1 komentar: